Sabtu, 15 Oktober 2011

Kisah Pilu Seorang anak Autis

Tak ku sangka aku terlahir sebagai anak autis. Maybe ortu ku ga' atau kalau aku ini autis.Emang sih aku anak autis yg beda dari anak lain,namun masih tetap menunjukkan ciri anak autis.Aku berumur 16 tahun.Udah tumbuh menjadi dewasan seharusnya.Tapi entah mengapa aku masih menganggap aku masih anak SD yang gtw apa apa tentang dunia luar.Contohnya,kalu aku liat anak anak SMA lagi pada jalan jalan,aku selalu ngerasa heran,aku ni anak SMA atw anak SD yaa... ??

Di sekolah,aku sering bertingkah laku layaknya anak SD atw anak TK nol kecil.Makanya seringkali temen temenku bilang,"Loe itu kayak anak kecil yaa.Kelakuan loe mirip banget kayak anak autis".Yaaahhh apa mau dikata kalau aku udah dari sononya kayak gini.

Well.Cacian,ejekan sering aku dapetin.Legowo is the best.

Ini masih belum termasuk yang lainnya.Dalam hal pelajaran,aku ga' bisa konsen.Suuuusssaaahhhh banget.Apalagi peljaran exacta.Waahhh tambah ga' karuan mikirnya.Nilai standart aja susah dapet,itupun kalau nyontek baru dapet nilai yg standart,kalu ga' nyontek jebbbblooookkk nilai ku.

Sekian dulu postingan ku.Ntar Posting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar