Minggu, 16 Oktober 2011

Buat orang GA' PENTING.. . .!!!

Berawal dari sedikit guyonan yang tak dapat saya terima {Sorry,saya ga' bisa diajak guyonan.Karena guyonan itu ga' penting} jadilah masalah yg besar seperti sekarang ini.

Awalnya saya diam,diam, dan terus diam.Lalu tercetuslah letupan kecil di social networking.Anda sebut saya seperti yang anda katakan,dan saya sedikit tidak terima.Lalu anda saya ejek kembali dengan kata-kata saya yang lebih pedih {Maaf,saya tidak membeda-bedakan antara Pria dan Wanita.EMANSIPASI COY.. .!!!KALAU PRIA DIPUKUL,WANITA JUGA HARUS DIPUKUL.. .!!!}Dan anda sekarang juga sensi terhadap saya.So,emang saya pikirin apa anda mau sensi kek,apa kek.ITU BUKAN URUSAN SAYA!!!.ANDA CUMAN WANITA LEMAH YANG SOK"AN KUAT.SOMBONG N' GA' TAU BALES BUDI.


Lalu datang beberapa figuran-figuran yg menurut saya hanya sebagai angin lalu dalam pertikaian kecil ini.Numpang ngebacot ngomen-ngomen ga' penting dalam social networking itu.Ga' tau apa aj yg mereka bacotin.Dan di ujung acara,datanglah makhluk aneh yang wajahnya ga' jelas banget.Ngoment rasis n' ga' mutu banget.Dari wajahnya aja dia itu udah keliatan ga' mutu.Tapi tetap harus di syukuri.walau wajah ga' mutu,kalau dia ga' ngoment,aku ga' bakal posting malem ini.

Owalah,ternyata kalian ngefans yaa sama saya.Hobby ngasih komen-komen ga' penting ke saya.DASAR MENTAL TEMPE+OTAK UDANG.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar